Lizzy Caplan Bintangi Castle Rock Season 2

Lizzy Caplan Bintangi Castle Rock Season 2

Lizzy Caplan Bintangi Castle Rock Season 2

Bergabung dengan serial tv horor psikologis yang mempertemukan berbagai karakter ciptaan penulis kawakan Stephen King, Lizzy Caplan akan berperan sebagai Annie Wilkes dari Misery

11 May 2019, 15:35

Aktris Lizzy Caplan dan Tim Robbins dipastikan akan membintangi musim kedua serial televisi antologi Stephen King, Castle Rock. Sama seperti musim tayang perdananya, musim kedua serial televisi ini akan menyatukan berbagai karakter dan elemen yang hadir dalam berbagai novel karangan Stephen King. Aktor Tim Robbins dipastikan akan kembali memerankan karakter Reginald “Pop” Merill, kepala keluarga mafia dari film The Shawshank Redemption. Sementara Lizzy Caplan sendiri akan memerankan karakter superfans Annie Wilkes yang sebelumnya diperankan oleh Kathy Bates dalam adaptasi film Misery. 




Musim kedua Castle Rock akan dimulai dengan Pop yang tengah sekarat karena kanker dan keponakannya, John “Ace” Merrill (Garrett Hedlund), yang mengambil alih kepemimpinan bisnis keluarga mereka. Berbagai aksi Ace ternyata mengusik perdamaian dengan Jerusalem Lot dimana Dr. Nadia Omar (Yusra Warsama) mengelola sebuah rumah sakit yang melakukan berbagai penelitian dan mulai diusik oleh fenomena supranatural. 

Tiba di tengah tengah situasi tegang yang terjadi antara Castle Rock dan Jerusalem Lot, Annie Wilkes dan putrinya (Elsie Fisher), mulai  mempertanyakan kewarasan sang ibu, jelas akan memberikan konflik menarik tambahan bagi serial televisi ini.

Created by Sam Shaw & Dustin Thomason Cast Tim Robbins, Lizzy Caplan & Garrett Hedlund Streaming on Hulu Rating class PG-13

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment